Rabu, 23 Maret 2016

SEJARAH SMP NEGERI 1 SOKO



SMPN 1 SOKO


          Soko adalah kota kecamatan di kabupaten tuban jawa timur 37 km dari arah selatan dari kota dikecamatan soko ini mempunyai sekolah favorit yaitu SMPN 1 SOKO. Disinilah aku menuntut ilmu sehari – hari. Di SMP ini siswanya pandai – pandai , ramah, disiplin, bekerja keras dan sopan terhadap sesama. Disini aku bangga mejadi sisawa SMPN 1 SOKO sekolah yang sudah ditetapkan sebagai sekolah standart nasional (SNN) oleh BNSP. Sekolah yang banyak diincar oleh para peserta didik yang lulus dari SD. 
 
           SMPN 1 ini juga banyak meraih prestasi yang diperoleh dari peserta didik yang pandai – pandai saat mengikuti olimpiade sains nasional (OSN). SMPN 1 SOKO yang sekarang dikepalai olh Drs.Suhardi beliau yang ramah, disiplin, pekerja keras, sopan dan baik hati. beliau Ingin menjadikan sekolah kita menjadi sekolah yang hijau dan asri, beliau menginginkan sekolah kita menjadi sekolah ADIWIYATA, sekolah byang hiaju bersih dari sampah.

              Di SMP ini sudah banyak taman sekolah dengan berbagai tananman yang berbeda. Sedikit demi sedikit sekolah kita SMPN 1 SOKO akan terwujud sebagai sekolah ADIWIYATA            


                                            “SUKSES”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar